12/09/16

Tutorial download video di facebook tanpa software terbaru 2016



Asalamualaikum Wr. Wb,.

Bertemu lagi dengan saya rokhi. Sekarang saya akan membuat tutorial sederhana bagaimana cara download video di facebook atau dalam bahas inggrisnya “ how to download video in facebook “ wkwk maap kalo salah soalnya nilai bahasa inggris saya dibawah rata-rata. Oke gak usah banyak basa basi lagi langsung aja ke ktp eh tkp.

1 1      Pertama agan harus punya vidio yang mau di download ( ya iyalah wkwkwk, judulnya aja tutorial download vidio ).

2 2       Putar video lalu klik kanan pada pada vidio pilih " show video url " terus salin url ( atau juga bisa tekan ctrl + c ).



2 3     Buka link yang sudah dicopy pada tab baru.

..
4 4    Pada link tersebut kan ada tulisan ‘web’ di www.web.facebook/blabla ganti kata ‘web’ tersebut dengan kata ‘mobile’ dan nanti setelah diganti tampilan facebook berubah kayak yang dihp.

noh itunya yang diganti

5 5      Kemudian putar videonya lalu klik kanan dan save dah vidionya.

noh kan bener tampilannya jadi kayak di hp



Mudah kan ? kalo gak bisa atau ada masalah coment aja gak usah sungkan-sungkan nanti saya bantu. Sudah begitu saja tutorial dari saya. Maaf jika tulisan saya susah dimengerti karena saya nulisnya pinter ditambah besok ada ulangan jadi ya gini deh hahah. Sampai bertemu lagi.


nih tak kasih videonya biar lebih manteb




Wasalamualikum wr. wb

Artikel Terkait

Tutorial download video di facebook tanpa software terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email